Notifikasi :

Selamat datang di Website Desain Grafis, semoga informasi yang ada di website ini bisa membantu anda.jangan lupa like fanspage Desain grafis, biar dapat info-info terbaru seputar desain grafis. Terima Kasih :)

Selamat datang di gallery desain grafis

SAYEMBARA MASKOT & LOGO PORPROV XXI TAHUN 2015

Wednesday, May 14, 20140 comments


Dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jambi XXI tahun 2015, KONI Batanghari menggelar sayembara desain maskot dan logo PORPROV Jambi XXI.

Pengumuman sayembara sudah dimulai sejak 8 Mei 2015 disejumlah media cetak, elektronik dan radio. KONI Provinsi Jambi menyerahkan sepenuhnya sayembara maskot dan logo PORPROV ini kepada KONI Batanghari. “Batas akhirnya penyerahan desain maskot dan logo kepada panitia paling lambat 5 Juni 2015,” ungkap Ketua panitia pelaksana sayembara desain maskot dan logo PORPROV Jambi XXI, M Aris.

Peserta menyampaikan desain maskot dan logo disampaikan kepada panitia pelaksana sayembara maskot & logo PORPROV XXI Tahun 2015 ke alamat Stadion KONI Batang Hari Jalan Pemuda Kelurahan Teratai, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari kode pos 36612 atau ke email: panpel.maskotlogo.porprov21bh@gmail.com.

‘’Penilaian, diserahkan sepenuhnya sepenuhnya kepada Dewan Juri. Panitia sendiri menyiapkan hadiah bagi pemenang maskot dan pemenang logo PORPROV XXI dengan total Rp 10 juta rupiah,’’ tuturnya seraya menegaskan, bagi peserta yang kurang jelas silakan hubungan panitia

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Desain Grafis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by riva'i-xgen
Proudly powered by Blogger